Hello world!

Welcome to WordPress.com! This is your very first post. Click the Edit link to modify or delete it, or start a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it.

Happy blogging!

…………………… MUNGKIN……………………

Banyak sekali hal yang merupakan kemungkinan
Mmm…
mungkin aku menikah denganmu, mungkin juga dengan yg lainnya..
mungkin aku adalah sahabat terbaikmu, tp mungkin juga aku biang kesengsaraan hidupmu..
mungkin aku membuatmu bahagia, mungkin juga aku membuatmu kecewa..
mungkin aku tahu, mungkin juga aku tidak tahu..
mungkin aku benar, atau mungkin kamu yg benar..
mungkin aku melakukan hal yang baik, mungkin juga aku berbuat licik..
mungkin aku bersama-samamu melewati hari-hariku.. atau malah mungkin juga aku tak mengenalmu..

Ahh.. itu semua cuma mungkin..
Adakah kepastian???
Jawabnya.. ADA!!!

Beberapa kemungkinan itu pasti akan terjadi
Dan masa lalu akan menunjukan mana yang pasti

Satu detik ini akan menjadi masa lalu di detik berikutnya
Hari ini akan menjadi masa lalu di esok harinya

Bersyukurlah masih ada kemungkinan
Karena kemungkinan itulah kita memiliki harapan

Sebuah harapan menuntun kita menyusun rencana
Ya rencana … !! Itulah semangat keinginan

Semoga keinginan kita menjadi kepastian kelak di masa lalunya-masa depan kita..

Amin..

* lagi nge-rekap nama-nama teman yg mungkin hadir di acara reunian smp nih.. ah mungkin byk yg dtg mungkin juga sedikit.. tp aku berharap acaranya sukses.. 🙂 



reunian libel’s yuks cuy.. *halah!!

ok deyh cuy.. hihii.. 

Berawal dari pertemuan di fesbuk *thanks to fesbuk!!*.. Aku, Sisca, Lilik, Yulia, Ati, Maliq Aulia n Puspita Rini menindak lanjuti dengan pertemuan nyata di cafe Tebet tgl 14 Maret 2009.. Kami ingin merancang acara yg bisa menjadi ajang kumpul-kumpul teman-teman alumni SLTPN 15, khususnya angkatan’97, yg dah lama banget ga saling berhubungan.. ketemu aja mungkin ga saling mengenal kali ya.. +/- 12 tahun yang lalu sih.. pastinya dah banyak perubahan yg terjadi.. pertemuan kami yang ini sih masih belum merancang jauh.. ya lebih ke haha hihi aja.. sama bernostalgila deh.. apa aja yg kami inget?? weitsss.. parah lah klo diungkap di sini.. hihi..

Kemudian masih di cafe Tebet lanjut ke pertemuan kedua, 22 Maret 2009, yang kali ini minus Aulia, Yulia n Puspita Rini tapi plus Didik dan Kurnia.. Mulai serius lah.. Ribet mengatur ini itu.. Memikirkan kapan waktu, di mana tempat yang pas, bagaimana konsep acaranya dll.. Dan pastinya mencatat nama-nama teman yg masih mungkin bisa dihubungi.. hufffhhhhhh.. dah banyak yg lost contact ternyata.. 

Lanjut lagi pertemuan ke-tiga, 5 April 2009 di brewww cafe kemang, ada Lilik, Didik, Ati, Aku, Sisca, Aulia ditambah Yusuf.. udah survey tempat nih ceritanya.. sekalian DP-in.. suasananya lumayan lah.. makanan dibikin buffet biar ga terlalu mahal.. ga lupa icip-icip.. nah kebetulan ada yg baru ultah.. hihii.. dibayarin deh.. hehe.. Hepi belsdey, jeng Sis.. hehe.. *maaf yg kali ini mahal.. :D*

Pertemuan ke-empat di rumah Lilik.. 12 April 2009.. cuma berlima.. Aku, Ati, Yusuf, Didik n Lilik.. bermodal 3 motor.. Kami menjelajah Menteng dalam – Tebet buat nyebar undangan reuni.. ini buat teman-teman yg ga maenan fesbuk atau emang gagal nyari linknya di fesbuk..:)
yaudah ajah kami samperin ke rumahnya.. tapiiiii.. huhuhu.. beberapa orang ternyata dah pindah rumah dan ga tau lagi cara menghubunginya.. tapi ada juga nama yg ga terpikir sebelumnya eh malah ketemu di jalan.. atau yg sengaja kami temui di rumahnya, dia nunjukin teman lain lagi.. waaahh alhamdulillah..
Setelah ikut muter-muter.. Aku dan Ati masih harus lanjut beli barang-barang buat hadiah game dan dorprize.. karena rencananya sih pengen buat game biar seru..

Ya Allah Ridhoilah acara silaturahim Libel’s ’97 yang akan kami selenggarakan ini.. Amin..

ketak ketik curhatan yg ga di-publish..

hmm,,,,


gimana mulainya ya .. masalahnya terlalu complicated.. dan ga hanya itu .. aku takut jadi terbawa arus emosiku yang pada akhirnya tidak bisa menggambarkan masalah secara objektif .. atau cenderung berpihak atau cenderung mengutarakan dengan penilaian pribadi .. ah rumit .. hectic ..

kali ini, meskipun aku tidak akan menyebut nama-nama orang yg terlibat dari masalah yang akan ku konsultasikan ini, tapi secara cerita ga akan aku bikin blur .. yang kali ini akan ku utarakan secara gamblang .. segamblang-gamblangnya .. 

Ya.. ya.. ini emang curhatan rahasia, yg butuh sekali solusi dan nasihat bijak..

Oh ya ya.. dan tentu saja setelah selesai nanti akan ku layangkan ke imel seorang kakak yg cukup mumpuni memberikan solusi .. yayyaya .. beliau itu ..

prapti,

Jadi jilbab.. paporit pas poto..

Lagi liat2 dokumen pribadiku ini..

eh nemu 2 objek yg sama ada di kedua paspotonya..

Yg pertama pasti lah objek prapti ada disitu.. nah yg kedua jilbab berwarna merah gradasi hitam itu..

Baru terpikirkan.. dan emang setelah diingat-ingat.. sejak aku miliki, jilbab ini, ntah knapa dia inilah yg terpilih ditugaskan menutup aurat untuk setiap kesempatan poto paspotoku..

Eh ga melulu paspoto sih.. buat narsis2an juga suka dengan hasilnya klo lagi pake jilbab ini..

eeemmm knapa ya…

dibilang jilbab terbagus yg aku punya kayanya ga deh..

dikatakan warna paporit? Rasanya jg ga.. soalnya merah dan hitam bukan warna paporit.. lagian untuk jilbab aku paling suka warna putih

disebut sebagai jilbab satu2nya yg aku punya?? Kok ya lebih ga mungkin lagi..

klo adeku bilang sih dg jilbab ini aku terlihat cantik.. ah tp klo dipikir2 kata orang emang akunya aja yg potojenik ( hehe.. alias asli ga sebagus potonya heee catet!!! )

Yaudah ajah lah.. pokoknya sukaaaaaaaaaa ajah ….titik (.)

Happy Much Better..

The year has almost gone but made us strong..
The path was long but we walked with a song..
There was fears,tears n cheers,as we travelled the year..
We know that ALLOH doesn’t require us to “Be The Best”..ALLOH just wants us to “Do Our Best” and ALLOH will take care of the rest!
Wishing happy memories of the last year and have a great journey ahead in 2008..For all my friends..

HAPPY NEW YEAR!!!

Joke yang sama seX GAK LUCU!!!

Weks title-nya aneh juga … “seX” bisa dibaca “sex” atau “sekali” ya … maksudnya sih sedikit menjelaskan betapa BT-nya aku terhadap beberapa orang teman kantorku … halah!! gak ngerti ya? begini ….

Pokoknya “GAK LUCU” adalah kalimat yang terbesit dalam benakku ketika mereka melontarkan lelucon porno!!! kebayang gak sih setiap ada kata2 yang rada sensitif dikit misal “bangun” dsb … (niwey gak sensitif sebetulnya … ) langsung dipelesetin ke hal2 yang “jorok”!!! bahkan bahasan yang gak ada hubungan dgn cerita esek-esek juga diserempetin ke sana … sumpah norak!!! harus ya humor itu jorok?? porno itu lucu? seronok itu asik? males deh … *extravaganza style*

Belum puas kayaknya otak ngeres mereka ngeluarin sampah *waduh dah emosi niy … maap* masih aja kadang berupa imel2 yang pastinya gak genah itu mampir ke imelku … huh … palingan cuma bisa narik napas puanjaaaaaang bangeeeeeett *nahan beban* klo sekadar berupa tulisan ato cerita kadang masih aku maklumi. tapi klo dah berupa gambar2 seronok yang super duper kelewatan aku bisa “reply all” buat sedikit ngasih protes!!! sekalian aja biar semua tau klo aku GAK SUKA!!

Aku kaku? mungkin iya. terserah deh. emang nyatanya agama-ku yang mulia mengajarkan seperti ini kok.

Mana temanku yang aku kira dulu mendukung RUU APP?? hanya diam … ikut cengar-cengir tatkala humoran yang gak lucu itu dilontarkan … malah ikut2an menimpali … membuat suasana makin eneg …

Aku adalah aku. ya. aku bukannya cewek yang “mati rasa” … gak ada gairah … tidak punya libido atau semacamnya … !! bahkan dengan susah payah kadang aku berusaha mengalihkan “rasa” itu. Tapi aku bukanlah penikmat gambar2 bugil yang bukan hak-ku untuk melihatnya!! aku tidak anti sex!! tapi aku akan menikmati kehidupan intimku itu hanya dengan suamiku kelak di “ruang privasi” … insyaAlLah …

Aduh … jadi ingat seorang sahabat yang masih pengantin baru … tengah malem sempet2nya sms ” Prapti … prapti … sungguh deh pacaran sesudah nikah tuh nikmat bangeeeeeet … “. qiqiqiqi .. gak nyambung siy dengan tema “kekesalan”ini. tapi sedikit bisa kasih gambaran bahwa sesuatu yang diumbar sebelum ada “sertifikat halal” akan hambar atau biasa aja ketika justru kita menikmati saat memperoleh hak itu. well, sebenarnya memang kurang obyektif sih, soale sahabatku itu gak pernah nyobain pacaran sebelum nikah …

Tapi sama aja dengan makan, orang yang jarang ato gak pernah makan ayam goreng, begitu dihidangin ayam goreng pasti nikmat banget. lain dengan yang sering makan … rasanya mah biasa aja.

Analogi lain klo pas puasa … seharian kan dah nahan haus … nah, begitu beduk maghrib … minum segelas air putih aja nikmat banget. tul kan??? kira2 begitu deh!!

Aku siy gak ngelarang kalian bersenda … tapi plisss … mbok ya humor yang sehat2 aja … yang lucu gak harus porno kan?? ngomongin soal sex juga gak dilarang kok … asal pada tempatnya ajah … dalam koridor wajar … sesuai etika dan agama … cerita sex yang nyeleneh2 juga tinggalin aja deh daripada numpuk dosa.

Ngomongin soal imel …. tadi tuh ada satu yang bikin mual … jijay abaayyzzz deh!! subjectnya sih “sekte di jepang” …. hmm … iya sih dah ada warn tulisan “khusus dewasa” tapi mana aku tau klo isinya seronok gitu … gambar orang2 yang bugil yang seperti sedang melakukan ritual “bejat” sekte-nya itu rame2. pokoknya jijik banget!!! dah kayak binatang gitu deh!!! astaghfirulLah …. aku siy gak yakin itu ritual sebuah sekte ato keyakinan … yang ada itu mah bisa2nya orang bejat ajah!!! hanya sebuah “fantasi” dari para creator cerita porno!!

Buat Teman2 kantorku … terutama yang masih satu iman denganku … aku bersikap seolah keras dan kaku ini hanya karena aku sayang ma kalian … gak rela klo kalian terus2an numpuk dosa2 yang kalian anggap kecil … aku sendiri juga gak mau terkontaminasi dgn hal2 cabul gitu … sekali lagi maap klo caraku seperti ini … *semoga kalian membaca unek2 ini*

Aku cuma ngingetin klo bentar lagi puasa … jadi plis banget otak ngeres gitu diilangin … sayang kan klo ngerusak pahala puasa … :))

With love,

Prapti

Zidane oh Zidane …

Zidane Terancam

Materazzi Dianggap Bersalah

Sementara itu sebagian besar media Inggris menyebutkan bahwa biang dari semua insiden itu adalah Materazzi. Pemain belakang ini disebut-sebut sebagai orang yang lebih bersalah daripada Zidane, dan menjadi yang lebih patutu di salahkan atas tindakan provokasinya.

Kemarin setiap halaman media massa Inggris, tidak hanya tabloid, telah menampilkan berita eksklusif versi dari hinaan yang membuat Zidane melakukan tindakan memalukan itu.

Surat kabar Sun bahkan telah memakai seorang ahli pembaca gerak bibir, Marianne Frere dari Perancis, yang telah mambaca gerak mulut Materazzi :” Kami semua tahu kalau kamu adalah anak pelac… teroris”. Kesimpulan yang sama juga diberitakan oleh The Times.

Sedangkan Mirror sebaliknya menyimpulkan perkataan Materazzi: “Semua orang muslim Teroris” dan “Ibumu adalah seorang pelac… teroris”. Sementara Daily Express :”kau bisa memberikan kepada saya baju istrimu” dan Guardian menulis “Saya berharap semoga kamu dan keluargamu mati dengan tragis”

Sumber : Top Skor 13/07/06

Tapi … Pada Top Skor yang saya baca hari ini, disebutkan bahwa kata- kata itu berisi sumpah serapah dan penghinaan terhadap ibu dan saudara perempuannya dan bukan menyebutnya sebagai teroris Islam ….

So … Kita tunggu saja penyelidikannya ….

curhat aja … iseng

Kamis, 24 Nov’05
Hari-hari selama seminggu ini masih seperti biasa … berkutat dengan B/L … B/L … dan B/L lagi … sabtu ( 19 Nov’05) sepulang kerja langsung siap-siap tuk menghadiri acara halal bi halal dengan teman TKU Az-Zikra … hmmm … dah lumayan lama aku ndak aktif … hari itu aku kembali menemui mereka … lagian acara itu sekalian pembukaan pengajian oleh ust. Iwan … hehhee … kayaknya si bakalan nyaman aja klo aku dateng … aku pikir akan banyak yang seperti aku … 😉 … eh, ternyata kok aku jadi didaulat ‘ngomong’ ya? ngutarain saran tuk TKU?? kata bang Andi & bang Ray siy karena ‘muka lama’ yang sempat menghilang … ditambah label ‘kritis’ lagi … halah!! bingung gak tuh tiba-tiba dikeroyok ikhwah satu majelis?! … belum lagi mba Ida yang ngadu “iya tuh bang, di milis bawel banget!!” … *haaaiiiyyyaaa … ketauan deh ;P*
Yawis … akhirnya kalimat tanpa rencana dengan susunan tak keruan keluar juga dari mulutku “Assalamu’alaikum Wr Wb … aduuhh .. gak tau mo ngamong apa niyy .. yang pasti saat ini prapti mohon maaf lahir bathin karena di beberapa event gak bisa ikutan … 😦 karena bentrok dengan kegiatan lain … dan kesibukan lain di luar sana … soal usul, prapti serahkan pada ukhti sebelah saya saja ya …” *tanpa dosa mengoper mic ke ukhty Ratih di sebelahku ;P*
untunglah good co-op dari Ratih … dan mentang-mentang lama ndak hadir kena deh di’hukum’ mba Indar tuk bantuin nyiapin makanan … ;( bang Zul lagi tuh asik-asik miskolin akuh … kenapa jadi objek gini ya? oaalaaaahhh …!!!
selesai shalat maghrib masih pula gak boleh pulang … hiks .. masih ditahan buat ngomongin rencana acara rohani track, keputrian de-el-el … “jangan pulang dulu ya, prap … sebentar aja … 15 menit deh”, begitu kira-kira janji bang Andi …
terpaksa deh aku tetep tinggal … padahal ada janji ma Ichan dan Eriq mo berangkat kondangan bareng ke nikahan Wisnu di Balai Prajurit Ardhya Loka, Halim Perdana Kusuma. Maaf ya Riq, Chan, idas, Dee, dan ai … akuh membuat kalian menunggu lama di supomo … liat aja aku pun ndak sempet ganti pakaian dan berhias diri … kusut dan pasti keliatan capek deh!! *bayangin dari pagi lom istirahat*
thank juga ya dah ijinin aku bareng cuz bang nCep dkk lagi liqo tuh … jadi gak ikutan deh.
Setelah menjemput v3, kami berangkat … di sana ketemu Agung ‘beler’, memet, Mira, cece, tito dan sahabatku Amy indri yang dateng bersama kakaknya … biar gak los kontek tukeran no.HP dulu .. hehehe … *pas mpe rumah lgs deh sms-an :)*
Iya nih beberapa minggu terakhir jadwalku bertambah … sering kondangan bo!!!
minggu pagi (20 Nov’05), aku harus pergi ke tempat pakde-ku di kebon jeruk … ada acara halal bi halal keluarga … dapet kabar gembira bulik-ku melahirkan anak ke-4 … perempuan lagi euy … hehe …
malemnya aku sempatkan kondangan lagi ke nikahan mba Anie dan bang Ali di Jl. Nangka , Beiji, Depok … ndak sempet ketemu siapa-siapa cuz dah malem … 😦
mpe rumah aku cuma bisa tepar dan terkapar … halah!!! seninnya mpe hari ini harus kembali jadi kuli … kesian deh … 😦 ugghhh!
foto dari MP-nya Eriq
prapti,